gulir untuk menutup!
Example floating
Example floating
Politik & Ekonomi

H. Andri Setiawan Hamami : Saya Yakin Masyarakat Tidak Ada Yang Terlantar Dengan Kebijakan Saya, Ketika Saya Terpilih Menjadi Walikota Sukabumi

4
×

H. Andri Setiawan Hamami : Saya Yakin Masyarakat Tidak Ada Yang Terlantar Dengan Kebijakan Saya, Ketika Saya Terpilih Menjadi Walikota Sukabumi

Sebarkan artikel ini

KOTA SUKABUMI – idisionline.com,- Seperti diketahui Sosok H. Andri Setiawan Hamami mantan Wakil Walikota Sukabumi periode 2018 -2023, merupakan salah satu bakal calon kuat dari partai Golkar untuk Walikota Sukabumi pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024. 

Pencalonan dirinya untuk maju menjadi Walikota Sukabumi tidak lepas dari dorongan masyarakat yang menginginkan adanya perubahan karena saat ini Kota Sukabumi masih di rasa belum ada perbaikan yang signifikan, hal ini menjadi PR yang akan dituntaskan saat dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Sukabumi. 

Iklan didalam konten:

Hal ini disampaikan oleh H. Andri Setiawan hamami kepada idisionline.com di kediamannya di Pesona Pangrango Selasa (30 Mei 2024). 

Ketika dirinya terpilih menjadi pucuk pimpinan di Kota Sukabumi, ia bertekad akan menata kembali birokrasi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta bagaimana membangun penataan kota khususnya para pedagang yang saat ini dirasa belum tertata dengan baik, juga infra struktur yang merupakan PR yang harus diselesaikan secara serius. 

“Intinya bagaimana kita bersama membangun Kota Sukabumi kedepan, saya ingin membangun masyarakat kota Sukabumi ini menjadi masyarakat yang sejahtera, maka niat saya mencalonkan diri untuk menjadi walikota ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat khususnya penataan kembali para pedagang, dan banyak hal yang mesti dilakukan perubahan” ujar Andri. 

H. Andri Setiawan hamami bertekad ingin menata kembali para pedagang yang saat ini dinilai masih semrawut dengan mengoptimalkan pasar Pelita. Karena pasar Pelita ini dibangun untuk mensejahterakan para pedagang. Dalam hal penataan pedagang ia tidak ingin kalah dengan Kota lain, dimana para pedagang di Kota lain menurutnya sudah tertata dengan baik, hanya di Kota Sukabumi yang masih belum tertata, begitu juga dengan kesehatannya.

Info Lainnya   Balad Enang Sahri Dukung Dikdik S. Nugrahawan Menjadi Walikota Cimahi

“PR besar yang harus saya tuntaskan adalah Pasar Pelita, ini merupakan prioritas saya yang harus saya selesaikan dengan satu konsekuensi yang harus kita selesaikan bersama untuk bagaimana kita bersama sama membangun untuk kesejahteraan masyarakat Kota Sukabumi khususnya para pedagang dengan menata kembali dan mengoptimalkan pasar Pelita” ungkapnya.

Dalam kepemimpinannya ketika dirinya menjadi walikota Sukabumi bertekat akan memberikan yang terbaik dan akan mensejahterakan masyarakat kota Sukabumi.

“Saya yakin, masyarakat tidak ada yang terlantar dengan kebijakan saya, bukan hanya pencitraan tapi kebijakan itu harus dirasakan oleh masyarakat, dan APH juga harus tegas dan berani menindak kepada siapapun yang melakukan kesalahan, apalagi yang berani bermain dengan uang negara” pungkasnya.***

                                 -AgusPren 

Example floating