gulir untuk menutup!
Example floating
Example floating
Pendidikan

Hardiknas Bersama Tokoh Pendidikan Kabupaten Badung, H. Asep Ikhsan

7
×

Hardiknas Bersama Tokoh Pendidikan Kabupaten Badung, H. Asep Ikhsan

Sebarkan artikel ini

CIPARAY, IDISIONLINE.- Tokoh pendidikan Kabupaten Bandung H. Asep Ikhsan, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2024 menyampaikan ucapan selamat Hardiknas kepada semua orang yang berdedikasi dalam dunia pendidikan.

Ditemui di kediamanya di Komplek Graha Wirakarya Ciparay, Kamis (2/5/24), Asep Ilhsan menuturkan bahwa Hardiknas dirayakan setiap tanggal 2 Mei untuk menghormati perjuangan para pahlawan pendidikan Indonesia, Ki Hajar Dewantara, tuturnya.

Iklan didalam konten:

“Hari ini adalah momen yang tepat untuk mengingat betapa pentingnya pendidikan dalam membangun bangsa dan menciptakan masa depan yang lebih baik,” kata Asep Ikhsan.

Sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia, yang menaungi SMP/SMK Wirakarya dan Sekolah Tinggi Kesehatan dan Keperawatan Indonesia (STKINDO) Wira Utama, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua guru, dosen, dan tenaga pendidikan lainnya yang telah berdedikasi dalam memberikan pendidikan yang berkualitas kepada generasi muda., tanpa peran dan kontribusi mereka, kita tidak akan memiliki kemajuan dan perkembangan yang kita nikmati saat ini, ungkap Asep Ikhsan.

“Mari kita gunakan momen ini untuk merenungkan pentingnya pendidikan dalam kehidupan kita dan berkomitmen untuk terus mendukung dan memajukan dunia pendidikan di Indonesia, dengan memberikan akses pendidikan yang merata dan berkualitas, kita dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang,” ujar Asep Ilhsan yang merupakan Anggota terpilih DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029 dari Partai Demokrat.

Asep Ikhsan mengajak semua komponen bangsa dalam hardiknas kali ini, ntuk terus berjuang berupaya menciptakan pendidikan yang lebih baik, dalam membentuk karakter Sumber Daya Manusia Indonesia yang paripurna. Sehat pikirnya, kuat raganya dan bersih kalbunya, pungkas Asep Ikhsan**

Example floating